Tuesday, July 11, 2006

MEMAHAMI WANITA (2)

Dalamnya samudera masih bisa diselami, tapi dalamnya hati wanita siapa yang tahu. Tidak seorangpun pria mampu secara detail mampu mengenali hati dan perasaan wanita. Ketika seorang pria melakukan PDKT, banyak yang pernah atau bahkan berulangkali mengalami sakit hati, karena kecele (tertipu, red). Mereka sudah GR dulu dengan sikap baik seorang wanita, padahal sikapnya yang seperti itu memang sudah bawaan lahir.
Tidak jarang juga seorang lelaki akan menghindar secepatnya, ketika wanita yang diincarnya terkesan diam tidak menanggapi. Padahal sebenarnya dia juga menaruh hati, hanya saja dia malu atau masih belum yakin dengan perasaannya sendiri.
Seperti inilah kenyataannya, semuanya memang perlu proses. Bukan perkara mudah memahami wanita. Jika Anda seorang pria, pandai-pandailah membaca situasi, kapan Anda harus berbicara, kapan Anda diam. Selain itu, untuk yang sudah menjalin hubungan atau berpacaran, sebaiknya juga harus lebih bisa mengendalikan emosi. Bagaimanapun juga, emosi bukanlah solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan. (email ke: olish_katja@yahoo.com)

2 comments:

Unknown said...

Om.... saya sendiri sbg seorang wanita sadar memang makhluk yg bernama wanita ato perempuan ato cewek itu sulit buat dipahami, makanya kami butuh seorang yg sabar dan mau mengerti ttg kami, syukur2 klo dia mau menerima sosok seorang wanita apa adanya!
Yah... seperti lagunya ADA BAND
"Karena Wanita SUSAH Dimengerti" (eh salah ya... mestinya " karena wanita ingin dimengerti")
he.. he..

Olish Faris Nurcholish atau Nurcholish said...

tinggal soall waktuu ditee... yakinlah semua ada waktunya... "Yakinlah apa yang dikatan Olish hehe" :)